PAKET RESEPSI PERNIKAHAN MURAH DI DENPASAR BALI

Menu Melayang

Jumat, 12 Februari 2021

PAKET RESEPSI PERNIKAHAN MURAH DI DENPASAR BALI

PAKET RESEPSI PERNIKAHAN MURAH DI DENPASAR BALI

Jaman sekarang para calon pengantin dapat membandingkan banyak paket resepsi pernikahan baik itu dengan biaya yang murah, sedang maupun harga yang fantastis. Pilihan tersebut sangat bervariasi dari fasilitas dan layanan yang diinginkan oleh calon pengantin. Untuk itu kami akan bagikan beberapa faktor yang terkait dengan biaya paket resepsi pernikahan di masing-masing tempat.

Tempat atau Venue Resepsi Pernikahan

Tempat atau venue resepsi pernikahan ada banyak pilihan dari di rumah sendiri, tanah lapang yang luas, gedung serbaguna, restoran dengan hall atau kebun, cafe yang unik, hall di dalam hotel, area kebun di villa, area pinggir pantai, area pegunungan, area pemandangan sawah dan masih banyak lainnya. Pilihan tersebut kembali pada keingin calon pengantin yang mana dikehendaki untuk acara resepsinya.

Jumlah Undangan Resepsi Pernikahan

Dalam mengadakan resepsi pernikahan apalagi pada masa pandemi COVID-19 yang harus sangat diperhatikan adalah jumlah undangan resepsi dan juga protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh tempat acara resepsi pernikahan berlangsung. Jumlah undangan resepsi pernikahan haruslah diperhitungkan dengan kapasitas tempat acara agar dapat berlangsung dengan meriah, menyenangkan dan tentunya tidak melupakan protokol kesehatan. Salah satu alasan calon pengantin mengadakan acara di gedung pernikahan adalah meringankan beban calon pengantin untuk mengoganizir protokol kesehatan dan mengatur jumlah undangan yang akan memasuki tempat acara resepsi pernikahan. Terkadang dengan area rumah yang kurang memadai atau sempit juga menjadi faktor utama untuk menjalakan protokol kesehatan dalam mengatur jarak antar undangan. Selain itu acara resepsi di rumah secara otomatis akan merepotkan pihak calon pengantin dan keluarga untuk waktu mempersiapkan acara resepsi pernikahan di rumah.

Katering Resepsi Pernikahan

Hidangan makanan dan minumanan adalah salah satu faktor sangat penting untuk menyelenggarakan acara resepsi pernikahan. Pilihan variasi makanan dan minuman merupakan kemudahan untuk calon pengantin menentukan pilihannya. Ada calon pengantin yang menentukan variasi yang sederhana dan ada juga yang mengutamakan hidangan dan variasi yang banyak. Terkadang dengan katering makanan yang dikirim membuat jumlah kuota dari hidangan menjadi terbatas dan salah satu keuntungan dengan menyelenggarakan acara resepsi di Canangsari Restaurant adalah kuota tersebut dapat ditambahkan dengan segera jika undangan yang hadir lebih dari yang dipesan, sehingga tidak terjadi kekurangan hidangan.

Paket Resepsi Pernikahan

Berbagai macam tempat menawarkan paket resepsi pernikahan yang beragam, baik dari tempat pernikahan, gedung resepsi, pemberkatan di kebun, acara ijab kabul, sound system, pelayanan, hidangan makanan, minuman, snack, pembawa acara (MC), hiburan (entertainment), pengurus acara (event organizer), pendingin ruangan, penerangan ruangan, dekorasi sampai dengan pangatur parkir mobil dan sepeda motor. Semua hal itu dapat dengan mudah ditemukan pada paket resepsi pernikahan di Canangsari Restaurant. Pilihan paket dapat disesuaikan dengan anggaran, kebutuhan dan juga keinginan calon pengantin untuk merayakan pesta di hari yang spesial. Beberapa paket tambahan juga disediakan seperti paket photobooth, paket photograher, paket videographer.


Blog Post

Related Post

Mohon maaf, belum ada postingan.

Whatsapp